Kamis, 09 April 2020

Solusi BNI Terhadap Para Nasabahnya Ditengah COVID-19

Terkait adanya kasus Virus Corona, Bank BNI kini terus memaksimalkan adanya pelayanan terhadap nasabah melalui adanya bantuan teknologi.

Dilansir dari laman economy okezone, nasabah BNI tetap bisa berinteraksi dengan para petugas BNI Contact Center tanpa harus keluar dari rumah.

"Nasabah tetap dapat menghubungi Layanan Phone Banking BNI Call 1500046 selama 24 jam untuk mendapatkan bantuan dari petugas tanpa harus meninggalkan rumah. BNI Call 1500046 dapat melayani permintaan informasi, perubahan data, penanganan keluhan dan transaksi melalui BNI Phone Banking," ujar Rahmat Pertinda, Pemimpin Unit Pusat Layanan Pelanggan BNI di Tangerang Selatan, Banten, Selasa (17 Maret 2020).

Rahmat menambahkan, pada situasi ini nasabah dapat memanfaatkan layanan E-Channel BNI seperti Mobile Banking, Internet Banking, SMS Banking, dan ATM BNI. Apabila mengalami kendala, silakan hubungi 1500046.

Corporate Secretary BNI Meiliana mengatakan, apabila tetap membutuhkan layanan perbankan di cabang, masyarakat pun tidak perlu khawatir karena di setiap kantor cabang, BNI menerapkan protokol pengamanan terkait virus Corona.

Protokol tersebut antara lain adalah protokol tindakan Preventif , yaitu berupa pengecekan suhu tubuh kepada semua orang yang masuk dan keluar dari Kantor Cabang BNI. Menyiapkan Hand Sanitizer di lokasi-lokasi yang mudah dijangkau oleh nasabah. Hand Sanitizer juga disiapkan pada para petugas di front office yang bertemu langsung dengan masyarakat, seperti Teller dan Customer Service.

Sumber: Cnbcindonesia.com

Download GTA San Andreas Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar