Terkait adanya kasus Virus Corona, Bank BNI kini terus memaksimalkan
adanya pelayanan terhadap nasabah melalui adanya bantuan teknologi.
Dilansir dari laman economy okezone, nasabah BNI tetap bisa berinteraksi
dengan para petugas BNI Contact Center tanpa harus keluar dari rumah.
"Nasabah tetap dapat menghubungi Layanan Phone Banking BNI Call 1500046
selama 24 jam untuk mendapatkan bantuan dari petugas tanpa harus
meninggalkan rumah. BNI Call 1500046 dapat melayani permintaan
informasi, perubahan data, penanganan keluhan dan transaksi melalui BNI
Phone Banking," ujar Rahmat Pertinda, Pemimpin Unit Pusat Layanan
Pelanggan BNI di Tangerang Selatan, Banten, Selasa (17 Maret 2020).
Rahmat menambahkan, pada situasi ini nasabah dapat memanfaatkan layanan
E-Channel BNI seperti Mobile Banking, Internet Banking, SMS Banking, dan
ATM BNI. Apabila mengalami kendala, silakan hubungi 1500046.
Corporate Secretary BNI Meiliana mengatakan, apabila tetap membutuhkan
layanan perbankan di cabang, masyarakat pun tidak perlu khawatir karena
di setiap kantor cabang, BNI menerapkan protokol pengamanan terkait
virus Corona.
Protokol tersebut antara lain adalah protokol tindakan Preventif , yaitu
berupa pengecekan suhu tubuh kepada semua orang yang masuk dan keluar
dari Kantor Cabang BNI. Menyiapkan Hand Sanitizer di lokasi-lokasi yang
mudah dijangkau oleh nasabah. Hand Sanitizer juga disiapkan pada para
petugas di front office yang bertemu langsung dengan masyarakat, seperti
Teller dan Customer Service.
Sumber: Cnbcindonesia.com
Download GTA San Andreas Mobile
Tidak ada komentar:
Posting Komentar